Rabu, 25 Januari 2012

Harta Karun Optimasi

Tulisan ini saya dedikasikan untuk sesama murid pak Ali Akbar.

Klo SEKARANG sy cerita isi Hal. 39, Buku #PlayboyMarketing ttg "Harta Karun itu bernama INFORMASI". Ada yg nyimak ga? #HartaKarunINFORMASI

1/10. Disekitar kita sebenernya Buaanyyaakk Rejeki yang tinggal kita petik saja. Hanya saja, kita kurang AWARE aja #HartaKarunINFORMASI

2/10. Pernah donk, nemu brosur atau melihat bahkan menerima flyers yg isinya IKLAN Service AC. Siapa yang pernah, coba teriak "PERNAH" :)

3/10. Klo saya, nemu brosur, flyers, leaflet yg bgitu PASTI langsung saya #OPTIMASI. Maklum Sy menginject #MindsetOPTIMIZer di otak saya

4/10. Gara2 sy nemuin Brosur Service AC, trus sy #OPTIMASI ke #Google. Coba googling: Service AC Murah. Lihat hasilnya, ada nama sy ga?

5/10. Coba deh, Beneran.. Googling *serius nih* Service AC Murah, bener ga ada Nama : Ali Akbar dan HP: 0878 8000 4564 disana? Ayo..Googling

6/10. Yang bner2 Praktekin, PASTI SEDIKIT deh, Karena emang.. Si #CERDAS dan #Pemberani itu hanya orang2 Pilihan :). #HartaKarunINFORMASI

7/10. Berawal dr Flyers/Brosur yg dibuang orang dijalan, sy bisa menghasilkan uang order Service AC, rata-rata 400 unit AC per bulan lho

8/10. Murid saya, dr ORDER Kambing Aqiqah, bs dpt penjualan 100-250 Kambing per bulan. (Jg dari Brosur/buku Aqiqah yg ditemukan di klinik)

9/10. Ayo..belajar & praktek ilmu #OPTIMASI. Keren lho, klo di kartu nama kamu ada "bidang pekerjaan baru" bernama #OPTIMIZer

10/10. Hidup kita penuh MANFAAT setiap hari, karena ilmu #OPTIMASI akan mencetak kamu jadi #PenebarManfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar